Orang Buton Punya

Komentar Para Pembaca Akan Sangat Membantu Dalam Memperkaya Khasanah Blog Ini

PENYEBAB KEMANDULAN LAKI-LAKI

Posted by orangbuton pada 19 Februari 2009

Mandi Air Panas, Sauna Dan Pakaian Ketat
Kesuburan lelaki berada dalam keadaan baik bila dijaga dalam temperatur yang tidak terlalu tinggi, beberapa derajat lebih rendah dari suhu tubuh normal. Mandi air terlalu panas dan memakai celana terlalu ketat atau sintetis akan membuat testis menjadi panas dan mempengaruhi produksi sperma.

Naik Sepeda
Penelitian dari University of Sounthern California membuktikan bahwa tekanan terus-menerus dari sadel sepeda bisa merusak arteri dan saraf yang terdapat pada penis. Pilih sadel sepeda yang ergonomis untuk menghindari tekanan seperti ini.

Stres
Studi dari Departemen Fisiologi, Medical College of Ohio menunjukkan bahwa stres kecil dapat membuat kadar testosteron lelaki dan sperma yang dihasilkan menjadi menurun.

Kecelakaan Di Tempat Kerja
Terkena radiasi dan bahan kimia dapat merusak dan menurunkan produksi sperma, serta menyebabkan kerusakan genetik pada anak-anak. Demikian hasil riset Mcgill University di Montreal, Kanada.

Pengobatan Tertentu
Tanyakan pada dokter anda akibat pengobatan yang sedang dijalani pada fungsi seksual. Banyak pengobatan termasuk tekanan darah tinggi, kanker, bahkan infeksi bakteri dapat menyebabkan masalah kesuburan dan penurunan produksi sperma.

Merokok
Penelitian-penelitian terakhir menunjukkan bahwa pada lelaki perokok memproduksi sperma lebih sedikit. Lebih baik hentikan kebiasaan ini karena istri dan anak yang dikandung akan menjadi perokok pasif.

Makanan Tidak Sehat
Hindari makanan tidak sehat, ganti dengan banyak sayur, buah, biji-bijian, susu dan daging tanpa lemak. Dengan demikian anda akan cukup sehat untuk menjadi seorang ayah. (cy)

About these ads

29 Tanggapan to “PENYEBAB KEMANDULAN LAKI-LAKI”

  1. Ferdy berkata

    apakan selain yang tertera diatas masih ada lagi penyebab kemadulanya.???

    terima kasih.

  2. terlalu lama duduk.terutama yang bekerja di kantor. usahakan berolahraga. palimg tidak bergerak. bisa keram ha aha aha ah

  3. udin berkata

    apa kantung testis kendur adalah tanda kemandulan

  4. Nadie Allo berkata

    Klo gak salah, wangi-wangian seperti parfum juga mampu mempengaruhi kualitas sperma selain itu jenis tumbuhan seperti daun kemangi juga punya potensi yang sama…yach, mending gak pke parfum dah… Bwt hemat pocket money juga, kecuali ada yang BB ( bau badan ) tp bagusnya cari alternatif lain the selain parfum, sip? Gbu

  5. johan berkata

    apakan onani dapat menyebabkan kemandulan??

  6. inke berkata

    taaaaaaaaaaaaaaaakutttttttttttt
    pa itu benar adanya 100% benar??????
    bahaya dunk!!!!!!!
    nggak ada keturunan???????

  7. fajar purnomo berkata

    mmm klo onani yang berlebihan bisa menyebabkan kamandulan tidak

  8. shohieb ahmad berkata

    apakah benar bila lutut dipukul2 akan terjadi kemandulan??

  9. momomimi85 berkata

    klo oprasi dibuah zakar dapat menyebabkan kemandulan tidak

  10. dodi berkata

    mau tanya ,,kalo misalkan sering mengeluarkan sperma itu bisa mandul ??

  11. edhy berkata

    kalo sperma terlalu encer apa itu biza disebabkn mandul?? terima kasih

  12. Munir berkata

    tanda tanda atau ciri cirinya yg timbul gimana?

  13. mikey sastra berkata

    apakh onani dapat menyebabkan kemandulan..
    sya berkata begini karna saya suka dan sering onani

    terima kasih

  14. CHAN berkata

    lebih bagus mana sperma kental atau sperma encer…dan apa kelebihan dan kekurangannya..

  15. Randie berkata

    Kemandulan itu penyakit apa bawa’an dr lahir atau kelainan fisik .?? Mhn tangapan ny ..

  16. wahyu berkata

    wahhhh trima kasih atas sarannya….

    duhhhhhh….jadi takur merokok…

  17. miranda berkata

    Calon suami saya bercerita bahwa setiap kali dia mimpi junub, sperma yang dia keluarkan jumlahnya hanya sedikit, pdhl menurut beberapa informasi pria lain bahwa ketika mereka mimpi, celana dalam mereka akan sangat basah dengan sperma,
    apakah keadaan itu mengindikasikan bahwa suami saya tidak subur, dan ketika kami menikah saya tidak bisa di buahi??
    mohon penjelasan..

  18. sam berkata

    apakan kemandulan dapat di sebabkan oleh onani terlalu sering?trimakasih.

  19. darak berkata

    bagaimana jika penis itu tertutup?
    apakah itu ciri kemandulan pada lelaki?

    bagaimana juga cara membukanya lagi agar dia pas bereaksi tidak tetutup lg.

  20. denny berkata

    apakah dengan onani terus menerus akan menyebabkan kemandulan?? tolong beritahu sekarang..
    dan bukannya kalo celana dalam ketat itu bagus.. kalo kita loncat2 kan kalo pake clana dalam longgar bisa turun bero.. thx
    tolong di jawab!!

  21. Don't See Me berkata

    Mungkin saya hanya dpt memberi tahu dampak onani bagi yg mw tau aj,karna saya sudah capek” baca dari buku di universitas saya yg padat,Mohon di maklumi pengetahuan saya,thanksss y…

    10 Akibat Onani dan Dampak Masturbasi
    Akibat Onani dan Dampak Masturbasi?? Onani atau masturbasi adalah kebiasaan buruk yang hampir semua orang pernah melakukannya terutama laki-2 [cowok]. Onani biasanya di lakukan ketika seorang anak manusia menginjak usia 14 tahun ke atas. Onani dilakukan untuk memuaskan hasrat nafsu manusia yang gak bisa di lampiaskan dan dilakukan sambil menggosok alat kelamin dengan tangan atau alat tertentu.

    Buat para cowo onani bisa berakibat fatal, walaupun ada juga sebagian orang yang menerangkan bahwa onani itu gak mempunyai efek negatif. tapi mari kita liat beberapa efek negatif akibat dari onani atau masturbasi. Etdah..

    Berikut efek negatif dari orang yang keseringan onani [cowok].
    1. Melemahkan alat kelamin sebagai sarana untuk berhubungan seksual, serta sedikit demi sedikit alat tersebut akan semakin melemah [lemas | loyo].

    2. Akan membuat urat-2 tubuh semakin lemah, akibat kerja keras dalam beronani demi untuk mengeluarkan air maninya.

    3. Sangat mempengaruhi perkembangan alat vital, dan mungkin gak akan tumbuh seperti yang lazimnya.

    4. Alat vital tersebut akan menbengkak, sehingga sang pelaku menjadi mudah mengeluarkan air maninya.

    5. Meninggalkan rasa sakit pada sendi tulang punggung, di mana air mani keluar darinya. Dan akibat dari sakitnya itu, punggung akan menjadi bungkuk.

    6. Menyebabkan anggota badan sering merasa gemetaran, seperti di bagian kaki. dsb.

    7. Onani bisa menyebabkan kelenjar otak menjadi lemah, sehingga daya berpikir menjadi semakin berkurang, daya taham menurun, dan daya ingat juga melemah.

    8. Penglihatan semakin berkurang ketajamannya, karena mata tidak lagi normal seperti semula.

    9. Masturbasi/onani juga dapat menyebabkan pria ejakulasi dini.

    10. Untuk perempuan [cewek], masturbasi bisa menyebabkan lecetnya dinding vagina dan juga mudah masuknya bakteri yang terdapat pada kuku dan jari. Selebihnya tanyakan langsung sama tersangkanya. hehee..

    Dengan mengetahui 10 akibat onani dan dampak masturbasi di atas, apakah bisa menjadi pertimbangan kamu untuk gak melakukan onani lagi, atau minimal menguranginya?? Atau anda gak menghiraukan dan tetap melakukan onani hari ini, besok dan seterusnya?? Semua itu terserah anda, saya hanya sekedar ngasih info dan saran aja.
    Dan bagi yang ingin tahu apakah onani dapat menyebabkan HIV/AIDS itu tak akan mungkin,karna HIV berasal dari virus tularan org ke org ,

    SEKIAN DULU DARI SAYA, MOHON TERIMA KASIHNYA Y..
    SKALIAN 1 MANGKOK CENDOL Y..,WKWKWKWKWK

  22. Don't See Me berkata

    Dan terlalu banyak olahraga dpt menyebabkan mandul loh,dan onani juga

    Sekian lagi dari saya,trimsssssss

  23. pai berkata

    apakah turun nya buah zakar sebelah kiri (atau salah 1) merupakan kemandulan.?

  24. apakah ada cara mengobatinya kawan kawan ? kasih tau plzzz

  25. Yusrina Rina berkata

    apakah ada obat untuk dapat menyuburkan kemandulan pada laki-laki…

  26. Bikers bungo berkata

    Apakah keseringan onani dapat membuat tulang lemah..??

  27. putro berkata

    apakah air mani yg dikeluarkan sedikit cair itu tanda2 kemandulan??

  28. amir berkata berkata

    kebanyakan minum-minuman beralkohol dapat menxebabkan kemandulan,,,,

  29. Gita berkata

    Aku wis pengin bgt ngrasakna kawin ro cwe perawan
    Turuke mesti rapet,anget bgt lh,sp sing glem tek wai dwt 150
    Hub-087719984687

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: